Life Style

.

Senin, 14 Januari 2013

Blackberry 10 akan hadir awal triwulan



Jakarta - Rumor yang muncul terkait pengumuman sistem operasi BlackBerry 10 akan dilakukan RIM pada 30 Januari nanti. Namun demikian, hingga kini belum jelas kapan smartphone terbaru bersistem operasi BlackBerry 10 itu akan diluncurkan ke pasar.



Jika ada informasi terkait jadwal rilis perangkat BlackBerry 10, mungkin apa yang dilansir oleh BGR bisa menjadi sedikit bocoran bagi kita kapan kira-kira smartphone BlackBerry 10 pertama diluncurkan ke pasar.

Seperti dilansir BGR mengatakan bahwa smartphone BlackBerry 10 akan diluncurkan pada 28 Februari 2013 di Kanada. Informasi tersebut diperoleh sumber di situs tekno tersebut dari sebuah gambar sistem inventori internal Best Buy Kanada. RIM sendiri menolak ketika diminta konfirmasinya terkait tanggal peluncuran di atas. Lebih jauh pihak RIM justru hanya menegaskan bahwa pihaknya akan mengungkap platform barunya pada 30 Januari mendatang dan enggan mengomentari spekulasi.

“Kami memahahi bahwa ada banyak kegembiraan untuk BlackBerry 10,” kata seorang juru bicara RIM seperti dilansir BGR.

“Kami akan meluncurkan platform [BlackBerry 10] pada 30 Januari dan sampai di situ kami tidak akan mengomentari spekulasi,” lanjutnya.

RIM dalam laporan itu juga disebutkan bakal mengungkap ketersediaan dan harga dari perangkat BlackBerry 10 pada acara pengumuman yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

sumber:wartanews,tabloidpulsa

0 komentar:

Posting Komentar